Asuransi Kesehatan Terbaik di Dunia

Asuransi Kesehatan Terbaik di Dunia – Waktu ini, ada lumayan banyak institusi atau organisasi yang memberinya animo kepada perusahaan asuransi terhebat di dunia. Katakan saja diantaranya yaitu majalah Forbes Global.

Ada bermacam perusahaan asuransi yang udah mendapat penghargaan, baik di dunia ataupun di Indonesia. Tentulah, semasing miliki kelebihan serta kelebihan khusus.

Daftar Asuransi Terbaik di Dunia

Daftar Asuransi Terbaik di Dunia
Daftar Asuransi Terbaik di Dunia

Nach, Lifepal udah meringkas bermacam perusahaan posisi asuransi di dunia dengan predikat teratas, dari segi kapital yang besar ataupun pemberian pelayanan terhebat di dunia. Baca penjelasan daftar asuransi terhebat di dunia di bawah ini, yok!

1. Berkshire Hathaway

Negara asal : Amerika Serikat (AS)
Tahun berdiri : 1839
Nilai penerimaan : US$223,6 miliar pada tahun 2016
Keseluruhan aset : US$620,85 miliar pada tahun 2016
Profil kunci : Warren Buffet

Berkshire Hathaway masuk ke barisan paling atas di posisi asuransi terhebat di dunia. Nilai penerimaan serta keseluruhan asetnya begitu spektakuler buat ukuran perusahaan layanan keuangan.

Berkantor pusat di Omaha, Nebraska, AS, satu diantara perusahaan asuransi terhebat dunia ini mengatasi investasi banyak konglomerat di bagian energi, transportasi, serta layanan.

Disamping dari pemasaran asuransi, perusahaan ini pun mendapat keuntungan dari investasi di bermacam produk usaha.

2. China Life Insurance

Negara asal : China
Tahun berdiri : 1949
Keseluruhan aset : US$362,1 miliar pada tahun 2015
Profil kunci : Dairen Lin serta Yang Minsheng.

Berkantor pusat di Beijing, perusahaan ini jadi satu diantara dari himpunan asuransi terhebat di nilai internasional.

Sedangkan, perusahaan ini merasakan restrukturisasi di 2003 dengan usaha inti asuransi jiwa, management asset, property, serta investasi.

Lebih baiknya kembali, asuransi ini udah menuliskan namanya di bursa saham, New York, Hongkong, serta Shanghai.

3. Ping An Insurance

Negara asal : China
Tahun berdiri : 1988
Keseluruhan penerimaan : US$130,9 miliar
Profil kunci : Ma Mingzhe

Ping An Insurance yaitu perusahaan berasal dari Cina yang focus di industri asuransi asuransi kesehatan, jiwa, serta umum.

Disamping focus di industri asuransi, Ping An Kelompok pun beroperasi di bagian keuangan seperti perbankan serta asset manajemen.

4. AIA Kelompok

Negara asal : Hong Kong
Tahun berdiri : 1919
Kapitalisasi pasar : US$80,5 miliar
Profil kunci : Cornelius Vander Starr

Sejumlah besar dari kamu barangkali sudah tak asing kembali dengan Asuransi AIA. Nama besarnya di Indonesia pun ditunjang dengan ketenaran perusahaan secara global.

AIA Kelompok cukup termasyhur sebab pernah jadi sponsor satu diantara club sepak bola liga Eropa.

5. Allianz

Negara asal : Jerman
Tahun berdiri : 1890
Keseluruhan penerimaan : 95,76 miliar euro
Keseluruhan aset : 848,9 miliar euro

Berkantor pusat di Munich, perusahaan ini udah masuk ke Indonesia. Allianz layani asuransi kesehatan serta pengurusan asset, serta diakui selaku satu diantara perusahaan asuransi kesehatan terhebat di dunia.

Nasabahnya saat ini udah termasuk 70 negara di dunia asuransi dengan produknya yang bervariasi, baik personal ataupun korporasi.

Yakini keluarga udah terjaga secara keuangan dengan asuransi jiwa. Protect keuangan dari asuransi jiwa bakal berikan keluarga serta pewaris pertanggungan berwujud santunan tunai misal tertanggung kehilangan tugas, kecelakaan, atau meninggal.

6. American International Kelompok (AIG)

Negara asal : Amerika Serikat (AS)
Kapitalisasi pasar : US$76,4 miliar
Profil kunci : Cornelius Vander Starr

American International Kelompok atau juga di kenal dengan kependekan Asuransi AIG yaitu perusahaan global berasal dari Amerika Serikat yang ada di Indonesia. Asuransi AIG di Indonesia focus di produk asuransi pekerja.

Pernah jadi sponsor satu diantara club sepak bola liga eropa, perusahaan AIG punya pendiri yang serupa dengan AIA, ialah Cornelius Vander Starr.

7. Prudential

Prudential

Negara asal : Inggris
Tahun berdiri : 1848
Keseluruhan penerimaan : 71,84 miliar euro
Profil kunci : Paul Manduca

Prudential saat ini udah punya jaringan pasar besar di sekian banyak negara Asia, Eropa, serta Afrika. Sampai, di Indonesia lantas nama Prudential pun sudah diketahui.

Prudential lantas paling akhir menuliskan diri di bursa saham London, Hongkong, Singapura, dan New York. Diestimasikan konsumennya melampaui 24 juta orang.

8. AXA

Negara asal : Prancis
Tahun berdiri : 1817
Keseluruhan aset : 887,07 miliar euro
Profil kunci : Thomas Buberl

Waktu ini, AXA punya lebih dari pada 102 juta konsumen serta udah membentangkan sayap usahanya ke 56 negara, tergolong di Indonesia.

Usaha terutamanya tentang property, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan AXA, serta penyimpanan dan management asset.

Keseluruhan asetnya yang lumayan besar bikin AXA selaku satu diantara perusahaan asuransi terhebat di dunia.

9. ING Kelompok

Negara asal : Belanda
Tahun berdiri : 1991
Keseluruhan penerimaan : US$59,3 miliar
Profil kunci : Ralph Hamers

ING Kelompok salah satunya perusahaan asuransi terhebat di dunia yang focus di produk asuransi jiwa serta kesehatan buat tertanggung pekerja perusahaan.

Walaupun produk yang didatangkan termasuk cukup terbatas di bagian nasabah perusahaan, akan tetapi ING Kelompok punya kapabilitas keuangan yang baik sekali.

10. MetLife

Negara asal : Amerika Serikat (AS)
Tahun berdiri : 1868
Keseluruhan penerimaan : US$57,8 miliar
Profil kunci : Steven A. Kandarian

MetLife Insurance yaitu perusahaan asuransi internasional berasal dari Amerika Serikat yang menjajakan produk asuransi jiwa serta kesehatan buat tertanggung personal ataupun pekerja.

MetLife Insurance dengan berkantor pusat di New York. Produk asuransi jiwanya di kenal juga selaku satu diantara produk asuransi jiwa terhebat di dunia.

11. Anthem, Inc

Negara asal : Amerika Serikat (AS)
Keseluruhan penerimaan : USD4,80 miliar
Kapitalisasi pasar : USD 104,21 miliar

Anthem, Inc salah satunya perusahaan asuransi kesehatan terhebat di dunia dari Amerika Serikat.

Anthem, Inc adalah sisi dari kelompok Blue Cross Blue Shield Association, suatu perusahaan asosiasi nasional yang mengatur 38 perusahaan asuransi secara independent.

12. UnitedHealth Kelompok

UnitedHealth Kelompok adalah satu diantara perusahaan asuransi kesehatan terhebat di dunia. UnitedHealth Kelompok menuliskan untung bersih seputar Rp3,156 triliun.

Tidak sekedar untung bersih yang cukuplah tinggi, perusahaan pun punya bervariasi produk asuransi. Dimulai dengan diperuntukan buat personal, keluarga, pensiunan, sampai prajurit militer.

13. Japan Post Insurance

Satu diantara perusahaan asuransi internasional paling besar lalu Japan Post Insurance.

Perusahaan ini adalah sisi dari kelompok raksasa Japan Post Holdings. Sesuai sama namanya, Japan Post Insurance asal dari Jepang serta berkantor pusat di Tokyo.

Japan Post Insurance berkantor pusat di Jepang dengan keseluruhan pekerjanya sampai 229.421 orang. Diluar itu, perusahaan ini punya asset seputar US$2,467 di tahun 2014.

Focus inti perusahaan ini bukanlah cuman menjajakan produk asuransi kesehatan namun juga hutang, deposito serta beberapa surat mempunyai nilai.

14. Assicurazioni Generali

Tak kalah besar dengan perusahaan awal mulanya, Assicurazioni Generali pun masuk rincian perusahaan asuransi paling besar. Assicurazioni Generali atau juga di kenal dengan istilah Generali Insurance asal dari Italia.

Perusahaan Asuransi Generali punya market share Eropa pada jumlah asset sampai €508 miliar di 2013.

Buat produk yang dijajakan perusahaan sendiri dimulai dengan asuransi kesehatan, rumah, mobil, kecelakaan kerja dll.

15. Kaiser Foundation Kelompok of Health Plans

Kaiser Foundation Kelompok of Health Plans asal dari Amerika Serikat, focus di produk asuransi kesehatan yang siap buat tertanggung personal, keluarga, sampai himpunan atau pekerja.

Kaiser Foundation Kelompok punya ketenaran yang cukup termasyhur di Eropa. Sampai, perusahaan ini masuk grup terhebat dunia berdasar pada keseluruhan premi bersih yang diperoleh sampai US$83,6 miliar.

16. MS&AD Insurance Kelompok Holdings, Inc.

MS&AD Insurance Kelompok Holdings, Inc yaitu perusahaan asuransi asal Jepang yang berdiri sejak mulai tahun 2008.

Walaupun termasuk anyar dalam industri asuransi, MS&AD Insurance Kelompok Holdings punya kapabilitas keuangan yang paling sehat. Perusahaan asal Jepang ini punya premi bersih keseluruhan sampai US$41,1 miliar.

17. China Pacific Insurance (Kelompok) Company, Ltd.

China Pacific Insurance juga di kenal dengan kependekan Pacific Insurance. China Pacific Insurance punya kantor pusat di Shanghai serta udah berdiri sejak mulai tahun 1991.

Punya pengalaman dalam industri asuransi lebih dari selama 30 tahun, China Pacific Insurance (Kelompok) Company, Ltd punya keseluruhan untung bersih sejumlah US$40,8 miliar.

18. National Kwalitasal Insurance Federasi Agricultural Cooperation

Sesuai sama namanya, National Kwalitasal Insurance Federasi Agricultural Cooperation yaitu perusahaan asuransi jiwa terhebat di dunia asal Jepang yang diprioritaskan buat banyak petani.

Maksud kemunculan asuransi jiwa ini yaitu menanggung kesejahteraan banyak petani di Jepang. Walaupun industri asuransi yang didalami perusahaan termasuk tersegmentasi, akan tetapi perusahaan asuransi terhebat ini dapat mendata keseluruhan premi bersih sampai US$45,2 miliar.

19. Humana Inc.

Setelah itu ada Humana Inc, satu diantara perusahaan asuransi berkwalitas dunia berasal dari Amerika Serikat.

Humana Inc mendatangkan alternatif produk asuransi kesehatan yang siap buat tertanggung personal, keluarga, sampai pekerja perusahaan.

Humana Inc punya ketenaran yang cukup termasyhur di Amerika Serikat. Kemajuan perusahaan dapat dibuktikan dengan kesehatan keuangannya yang punya keseluruhan premi bersih sejumlah US$52,4 miliar.

Temukan pelindungan keuangan dari asuransi mobil biar kamu teruji dari mahalnya cost service serta penyempurnaan di bengkel. Atas asuransi mobil, tabungan serta investasimu masih aman.

20. Nippon Life Insurance Company

Nippon Life Insurance Company atau juga di kenal berikut nama Nissay atau Nihon Seimei adalah satu diantara perusahaan asuransi jiwa paling besar di Jepang.

Berdiri sejak mulai tahun 1889, perusahaan mencacatkan nilai premi bersih cukuplah tinggi ialah US$50,6 miliar.

Angka itu bikin Nissay selaku perusahaan asuransi jiwa dengan revenue paling besar di Jepang.

21. People’s Insurance Company (Kelompok) of China Ltd.

People’s Insurance Company (Kelompok) of China Limited atau juga di kenal dengan kependekan PICC Kelompok yaitu perusahaan asuransi asal China yang dipunyai oleh pemerintahan atau negara Jepang.

People’s Insurance Company (Kelompok) of China Ltd punya nilai premi bersih sampai US$68,9 miliar.

22. State Farm Kelompok

Setelah itu ada State Farm Kelompok sebagai perusahaan asuransi berasal dari Amerika Serikat serta focus di produk asuransi property, asuransi jiwa, serta asuransi mobil. State Farm Kelompok punya ketenaran yang cukuplah baik di Eropa.

Di tahun 2019, perusahaan ini masuk di rincian perusahaan asuransi dengan revenue paling tinggi di barisan ke 36 dalam Fortune 500. Perusahaan ini mencacatkan keseluruhan premi bersih sampai US$69,9 miliar.

Kasih protect maksimum di mobil kesenangan dengan asuransi mobil terhebat, premi cuman Rp200 ribu perbulan + discount sampai 35%!

Syarat-syarat perusahaan asuransi terhebat

Bertambah bertumbuhnya usaha asuransi membikin bermacam perusahaan anyar banyak muncul. Tentulah kamu mesti bertambah teliti memutuskan asuransi sesuai sama kepentingan.

Nach, kesempatan ini sejumlah syarat-syarat perusahaan asuransi terhebat yang dapat jadi acuan kamu sewaktu beli produk asuransi.

1. Rekam jejak perusahaan

Rekam jejak perusahaan jadi perihal yang harus kamu pikir sewaktu beli produk asuransi.

Kamu dapat memandangnya berdasar pada surat ijin upaya. Perusahaan yang baik tentu punya ijin dari Wewenang Layanan Keuangan (OJK).

Disamping dari segi otoritas yang mesti kamu cermati, prestasi serta penghargaan dapat juga menjadi alasan. Perusahaan yang baik tentu bakal memiliki prestasi.

2. Kesehatan keuangan

Kesehatan keuangan

Asuransi jadi satu diantara trik buat sampai keamanan dalam soal keuangan. Tentu sewaktu kamu memutuskan perusahaan kesehatan keuangan mesti jadi alasan.

Dikarenakan, keuangan yang sehat tentu bakal berefek di kesiapan perusahaan penuhi pertanggungan claim asuransi yang disampaikan oleh semuanya nasabah aktifnya.

Di Indonesia sendiri perusahaan asuransi mesti penuhi standarisasi keuangan yang udah dipastikan di Ketetapan Layanan Wewenang Keuangan (Nomor 71 serta 72 /POJK.05/2016).

Keputusan tentang rasio solvabilitas yaitu sekurang-kurangnya 120 prosen, ekuitas sekurang-kurangnya Rp100 miliar buat perusahaan asuransi serta sekurang-kurangnya Rp200 miliar buat reasuransi, serta perusahaan asuransi dikelompokkan baik seandainya sekurang-kurangnya asetnya sekurang-kurangnya Rp150 miliar.

3. Cabang yang luas

Perihal yang lain yang bikin perusahaan asuransi masuk syarat-syarat baik atau mungkin tidak yaitu cabang yang luas.

Cabang di tempat ini dapat tafsirkan kantor yang tersebarkan luas di bermacam lokasi ataupun provider perusahaan.

Memutuskan perusahaan dengan kantor cabang yang tersebarkan luas di bermacam lokasi tentulah meringankan kamu sewaktu pengin mendapat data tentang produk perusahaan.

Tidak sekedar hanya itu, rekan bengkel ataupun rumah sakit yang cukuplah luas akan juga meringankan kamu sewaktu pengin ajukan claim.

4. Market share premi

Perusahaan asuransi terhebat di Indonesia tentu mesti memberinya harga premi yang sama.

Penting kamu pahami, premi murah belumlah pasti bikin acuan inti perusahaan itu baik atau mungkin tidak . Sehingga periksa lagi tentang otoritas serta kesehatan keuangan perusahaan.

Sedangkan, buat asuransi mobil besaran premi atau harga asuransi kendaraan udah dirapikan berdasar pada Surat Selebaran OJK Nomor 6/SEOJK.05/2017.

5. Banyak nasabah perusahaan

Banyak nasabah perusahaan tentu bikin satu diantara syarat-syarat perusahaan asuransi itu baik.

Dikarenakan dengan ada banyaknya nasabah tentulah berhubungan lewat produk yang dijajakan. Diluar itu dengan ada banyaknya nasabah aktif yang dipunyai perusahaan maka dapat menanggung service dari asuransi yang dikasihkan.

Asuransi Indonesia yang berafiliasi dengan perusahaan asuransi internasional

Berkeinginan untuk jadi nasabah di perusahaan asuransi terhebat di dunia, namun kebingungan bagaimana mengajukannya?

Tak boleh risau, di Tanah Air ini lantas udah ada sejumlah perusahaan asuransi terhebat bermutu internasional selaku alternatif kita. Yok, kita periksa satu-satu.

1. Cigna

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) adalah perusahaan asuransi jiwa terhebat di Indonesia yang tercatat serta dimonitor oleh Wewenang Layanan Keuangan (OJK).

Dibuat di tahun 1990, Cigna Indonesia adalah anak perusahaan Cigna Corporation. Cigna Corporation salah satunya perusahaan service kesehatan paling besar di pasar Amerika Serikat.

Perusahaan ini berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut, serta udah bekerja secara internasional di 30 negara dan punya seputar 95 juta nasabah di pelosok dunia yang dilayani oleh kira-kira 41 ribu pekerja.

Cigna Indonesia saat ini udah berkembang serta tumbuh jadi satu diantara perusahaan posisi asuransi terhebat di Indonesia dengan kelebihan dalam penyediaan produk serta pelayanan yang menyentuh pelanggan serta relasi usaha dengan cara langsung.

Dalam akhir tahun 2016, Cigna Indonesia mencatat perolehan rasio tingkat solvabilitas atau dikatakan RBC (Risk Based Capital) senilai 637 prosen, jauh di atas ketetapan pemerintahan senilai 120 prosen.

2. Tokio Marine

Tokio Marine Umum pun jadi satu diantara perusahaan asuransi paling besar dunia yang ada di Indonesia.

Tokio Marine Kelompok sendiri sesungguhnya adalah perusahaan patungan di antara Tokio Marine Asia Pte Ltd serta PT Asuransi Layanan Indonesia yang udah bekerja sejak mulai tahun 1975

Produk yang dijajakan perusahaan salah satunya yaitu asuransi mobil, asuransi rumah, asuransi perjalanan, asuransi usaha, serta asuransi kecelakaan diri. Sementara buat Tokio Marine Life focus pasarkan asuransi jiwa serta kesehatan.

3. MSIG

Perusahan yang berafiliasi dengan perusahaan Internasional lalu PT Asuransi MSIG Indonesia.

Perusahaan ini masuk sisi dari MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd. yang tersebarkan di ASEAN serta Hong Kong.

Diluar itu, perusahaan MSIG sudah profesional lebih dari pada 100 tahun menyiapkan pemecahan asuransi umum (rugi) di bermacam negara.

Tidak sekedar hanya itu, di Indonesia sendiri MSIG sudah tercatat selaku anggota Perserikatan Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Perusahaan lantas udah menyimpan ijin Upaya dari Wewenang Layanan Keuangan (OJK) berdasar pada Surat Putusan Menteri Keuangan Nomor KEP-588/MD/1987 tanggal 2 Februari 1987.

4. Allianz

Allianz (Allianz Life; NYSE: AZ) adalah perusahaan layanan keuangan multinasional yang berkantor pusat di Munich, Jerman, dengan usaha terutamanya yaitu asuransi.

Di 2013, Allianz adalah perusahaan paling besar ke-25 dunia menurut ukuran paduan oleh majalah Forbes. Allianz pertamanya kali didirikan tahun 1890.

Saat ini Allianz Indonesia ditunjang oleh lebih dari pada 1.400 pekerja serta lebih dari pada 20 ribu tenaga pemasaran serta disokong oleh jaringan partner perbankan serta partner distribusi yang lain buat layani lebih dari pada tujuh juta tertanggung di Indonesia.

5. AXA Berdikari

AXA Berdikari Financial Serviss (AXA Berdikari) salah satunya perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak mulai 1991 dengan kantor pusat di Jakarta.

Mulai usaha asuransi di 2004, AXA Berdikari sukses membuat usaha asuransi umum di 2011. AXA di kenal juga memberinya produk asuransi

Sampai saat ini, pelayanannya bertambah komplet serta kuat dan selalu focus memberinya bermacam pemecahan yang diperlukan nasabah, baik layanan keuangan ataupun investasi dan pelindungan jiwa serta asset.

Nach itu dia pengkajian tentang rincian perusahaan asuransi terhebat di dunia. Disamping perusahaan asuransi terhebat, Lifepal pernah juga mengkaji terkait perusahaan asuransi yang kolaps, lho.

Yap, tak tutup peluang buat suatu perusahaan asuransi dapat kolaps. Ini dapat timbul karena sejumlah efek asuransi yang barangkali bisa-bisa berlangsung seperti efek likuiditas, efek rekam jejak dll.